Inilah Harga Mesin Obras Juki Baru Murah Tahun 2016

Harga mesin obras juki terbaru 2016- mesin obras juki mo 6514, mesin obras juki mo 50e merupakan beberapa keluaran mesin obras juki baru Mo. Mesin obras merk juki cukup terkenal dikalangan para tailor baik itu rumahan maupun konveksi. Mesin obras merk juki mampu bersaing dikalangan pangsa pasar mesin jahit dan obras, terbukti banyak para tailor profesional yang banyak mencarinya karena kemampuannya yang hebat mampu menjait bahan yang tipis maupun tebal sekalipun. Meningkatnya konsumen dikalangan produksi konveksi memaksa mesin obras juki terus mengeluarkan dan meng update mesin obras hingga tersebar di seluruh indonesa, seperti: mesin obras juki di bandung, mesin obras juki di jakarta, mesin obras juki surabaya dan daerah-daerah lainya lagi.

Baca juga: harga mesin obras yamata semua merk beserta spesifikasinya januari 2016
mesin obras juki mo 6514
mesin obras juki mo 6514
Cara menggunakan mesin obras tipe juki pun cukup mudah bagi para tailor pemula. Cara memasang benang cukup mudah dan tidak ribet seperti mesin obras pada umumnya. Baik itu mesin obras juki benang 5 atau mesin obras juki benang 4. Mesin obras berkecepatan tinggi yang fungsinya untuk merapikan tepian pakaian dengan cara overlock dalam sekali pengoprasian. Memiliki pisau bagian atas dan bawah yang diam. Kedua mata pisau ini bekaerja seperti gunting yang fungsinya memotong pinggiran kain sehingga terlihat sisi pakaian menjadi rapi dan bersih. Selain itu mesin obras juga bisa berfungsi untuk menghasilkan jahitan rantai dan hiasan dalam sekali pengoprasian. Cara memasang jarum obras yang berbentuk bulat pada bagian atas yang hampir sama seperti pemasangan benang pada mesin jahit biasa. Yaitu dengan cara melonggarkan skrup pada tiang jarum dihandle bagian bawah meja, memasang jarum hingga pada bagian atas penjepit tiang. Hal yang harus di utamakan adalah posisi jarum yang harus sejajar dengan skrup penjepit agar terpasang optimal.
mesin obras juki benang 5
mesin obras juki benang 5
Cara memasang benang pada mesin overlock atau obras adalah dengan mencabut benang yang akan di ganti dengan warna benang yang baru. Pada mesin obras jenis 3 benang, jumlah benang yang mesti digunakan juga harus berjumlah 3. Benang kesatu di bagian depan mesin, benang kedua yaitu benang atas yang posisinya paling atas sendiri, benang ketiga di letakan dibagian samping mesin. Spare part mesin obras juki yang sangat mudah di cari di agen-agen mesin obras juki di berbagai daerah di indonesia. Jika anda ingin jual mesin obras juki bekas atau bahkan akan membeli mesin obras juki second banyak sekali varian harganya tergantung spesifikasi dan kebutuhan anda. Harga mesin obras tipe juki pun masih rendah dibandrol dibawah 3 jutaan. Cara membersihkan dan merawat mesin obras type juki hal pertama yang harus diperhatikan adalah memotong aliran arus listrik terlebih dahulu, dengan catatan harus off, ambil semua sisa-sisa kain bekas obrasan menggunakan kuas kecil agar bisa masuk ke bagian dalam mesin, untuk menyedot benang-benang yang masuk ke dalam gunakan vacuum cleaner agar bersih maksimal.
mesin obras juki mo 50e
mesin obras juki mo 50e
Demikianlah ulasan mengenai spesifikasi dan harga mesin obras juki terbaru tahun ini, sebenarnya mengenai harga mesin obras tidak terlalu banyak mengeluarkan budget kantong anda, cukup banyak pilihan aneka jenis mesin obras yang memiliki spesifikasi yang berbeda sesuai kebutuhan anda. Sebelum membeli sangatlah penting untuk melihat dulu daftar harga terbaru di internet atau di media massa. Jika keperluan anda terbilang ringan maka pilihlah mesin obras yang ringan yang memiliki fitur-fitur yang anda butuhkan. Semoga artikel saya ini bermanfaat dan anda menjatuhkan pilihan anda kepada mesin obras merk juki ini dengan melihat spesifikasi dan keunggulaan-keunggulan yang dimilikinya, terimakasih.

0 Response to "Inilah Harga Mesin Obras Juki Baru Murah Tahun 2016"

Post a Comment