Harga Mesin Obras Yamata Bulan Januari 2016 Dan Cara Menggunakannya

Harga mesin obras yamata terbaru Tahun ini - Mesin obras yamata dengan keunggulan-keunggulan yang dimilikinya dibanding mesin obras merk lain, memang cukup jauh berbeda. Brand buatan yamato itu cukup handal dan bandel, baik itu dari segi mesin maupun segi kaki-kaki mejanya.sehingga awet meskipun itu mesin obras yamata bekas atau second. Berbagai varian keluaran terbaru dari produk mesin jahit yamato memiliki tiga varian yang berbeda sesuai dengan kebutuhan anda. Mesin obras yamata benang 3, design dengan 3 benang untuk varian ini memang keluaran pertama namun seiring dengan perkembangan zaman mesin obras mengalami berbagai revolusi untuk meningkatkan kualitas kerja konveksian rumahan atau produksi garmen dalam membuat busana. Mesin obras dari tahun ke tahun berkembang sangat pesat dengan meluncurkan varian terbaru yaitu benang 4 dan benang 5 untuk memudahkan dan menyesuaikan akan perkembangan fashion sekarang ini yang banyak sekali bertrasmisi dari generasi-kegenerasi.

simak juga: harga mesin obras merk typical gn 794 terbaru bulan januari 2016
mesin obras yamata benang 3
mesin obras yamata benang 3
Meskipun harga mesin merk yamata cukup murah, tapi kualitasnya tak usah diragukan lagi, terbukti mesin obras jenis yamata laris bersaing di pangsa mesin obras. Cara menggunakan mesin obras yamata cukup mudah dan simple dikarenakan sistem pengoprasiannya sudah otomatis. Terdapat tombol on-off pada meja mesin bagian bawah untuk pertama kalinya memulai menggerakan mesin, pastikan benang terpasang sempurna dan pisau siap untuk merapikan tepian kain, suara yang halus dan tidak berisik.Dari sisi cara memasang benang ataupun memperbaiki mesin obras yamata cukup mudah anda bisa memperbaiki sendiri dengan melihat buku panduan yang bergarasi 3 tahun untuk pembelian baru. Mesin obras yamata pun mengeluarkan produk terbarunya yaitu mesin obras yamata fy 747a dan fy14u yang mempunyai kualitas lebih unggul dibanding merk obras lainnya.
mesin obras yamata benang 4
mesin obras yamata benang 4
Spesifikasi mesin obras yamata sama halnya dengan mesin pada umumnya, hanya saja fitur-fiturnya yang terbaru sesuai dengan kebutuhan konveksi rumahan atau produksi garmen yang memerlukan mesin jahit nomer wahid untuk menunjang kualitas busana yang dibuatnya, agar menarik perhatian para konsumen dikalangan masyarakat pada umumnya. Spare part yang mudah didapatkan ditoko-toko penjual mesin jahit dan obras denagn kualitas yang masih bagus baik itu second ataupun baru untuk menunjang kegiatan konveksian anda.
mesin obras yamata 5 benang
mesin obras yamata 5 benang
Jenis mesin obras merk yamata bervariasi mulai dari mesin obras yamata benang 3, mesin obras yamata 4 benang, dan mesin obras yamata benang 5. Harga mesin obras yamata baru masih dikisaran dibawah 3 jutaan. Itulah Harga mesin obras yamata terbaru 2016, yang saat ini sudah tersebar hampir diseluruh indonesia, baik itu mesin obras yamata bandung, mesin obras yamata di jakarta dan diberbagai daerah lainnya. Dengan didukung keunggulan- keunggulan yang mumpuni serta fitur-fiturnya yang lengkap dan awet. Semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih.

0 Response to "Harga Mesin Obras Yamata Bulan Januari 2016 Dan Cara Menggunakannya"

Post a Comment