Harga Mesin Jahit Dan Obras Yamata Murah Januari 2016

Mesin jahit yamata industri buatan china - harga mesin jahit dan obras yamata. Mesin jahit merupakan urat nadi yang selalu menjadi prioritas utama dalam menjalankan bisnis konveksi. Sehingga daftar harga mesin jahit terbaru sebagai referensi budget yang mesti anda keluarkan. Berbagai model dan tipe seperti: mesin jahit yamata 930, mesin jahit yamata fy 811, mesin jahit yamata fy 8700 dsb. Harga mesin jahit murah namun berkualitas tinggi dan awet merupakan salah satu hal yang tidak bisa dipisahkan untuk sekarang ini. Berbagai merk mesin jahit dan obras pun muncul dipermukaan pasar nasional dengan berbagai model sesuai kebutuhan anda. Dengan memprioritaskan keunggulan-keungulan yang dimiliki dari setiap mesin jahit dan obras baru. Keunggulan mesin jahit yamata tentunya awet dan tidak mudah berkarat, meskipun mesin jahit bekas namun perfoma yamata masih bisa diandalkan untuk kalangan pemula. Mesin jahit high speed yamata mampu bekerja maksimal saat pengoprasian, suaranyapun halus tidak berisik. Selain mesin jahit, yamata juga mengeluarkan produk mesin obras dengan spesifikasi 4 benang dan 5 benang. Sparepart dan service center yang mudah dicari juga toko penjual mesin jahit yang sudah merata dan menjamur di berbagai kota ataupun daerah diindonesia, seperti: mesin jahit yamata dibandung, surabaya, jakarta dll.

Baca juga: harga teranyar mesin jahit portable singer semua merek

mesin jahit yamata fy 930
mesin jahit yamata fy 930
Spesifikasi mesin jahit dan obras yamata memiliki berbagi keunggulan-keunggulan mesikpun harga mesin jahit yamata bekas dan mesin jahit yamata second murah, tapi perfoma mesin jahit yamata bagus. Dan agen mesin jahit yamata tersebar diberbagai wilayah seperti mesin jahit yamata di bandung dsb. Cara pemasangan benang pun mudah karena sistem pengoprasian mesin jahit dan obras yamata sudah dilengkapi dengan sistem pengoprasian otomatis. Cara kerja yang tak usah diragukan lagi karena mempunyai kualitas mesin buatan pabrikan yang dirancang khusus untuk para tailor pemula maupun untuk bisnis garment. Distributor mesin jahit yamata yang selalu menyediakan kartu garansi 3 tahun bagi setiap pembelian mesin jahit baru. Cara memperbaiki mesin jahit yamata bisa dilakukan sendiri tanpa harus dibawa ke tukang service mesin jahit, anda bisa membaca buku panduan lengkap apabila terjadi kerusakan ringan pada mesin jahit atau mesin obras.
mesin jahit yamata amazon
mesin jahit yamata amazon
Keterangan harga dan spesifikasi mesin jahit yamata terbaru dapat anda lihat di bawah ini yang telah saya update di pasaran sekarang ini. List harga dibawah ini tergantung dan berbeda-beda ditiap daerah diindonesia, seperti mesin jahit yamata di bandung, jakarta dan bali. type mesin jahit yang dikeluarkan yamata berbeda-beda varian tergantung harga dan keunggulan-keunggulan yang dimilikinya. Berbagai varian mesin jahit dan obraspun diluncurkan sesuai dengan perkembangan zaman dan juga kebutuhan masyarakat seperti: mesin jahit neci yamata, overdeck, khusus tepian, portable yamato dsb.
mesin obras yamata fy 747a
mesin obras yamata fy 747a
  • Mesin jahit yamata FY3800 untuk jahitan pinggiran pada kaos, kecepatan tinggi mesin rantai dan jarum ganda pada jahitan -Rp1950.000
  • Mesin jahit yamata FY8600, FY8500, FY8700 untuk menjahit, high speed locksticth sewing machines -Rp1.955.000
  • Mesin jahit yamata FY31016-01CB high speed stretch sewing machines -Rp4.550.000
  • Mesin obras yamata Fy737A high speed overlock sewing machines -Rp1.955.000
Demikian harga mesin jahit dan obras yamata terbaru beserta spesifikasinya dengan berbagai varian type yang memiliki keunggulan masing-masing, harga diatas bisa berubah sewaktu-waktu. Semoga artikel saya kali ini dapat dijadikan acuan anda sebelum membeli mesin jahit merek yamata,terimakasih

1 Response to "Harga Mesin Jahit Dan Obras Yamata Murah Januari 2016"

  1. mau tayak ada mesinjahit jr.2 yg manual.seken berapa baru berapa mohon segera infonya

    ReplyDelete