Harga Mesin Potong Rumput Merk Krisbow Update Januari 2016

Harga mesin potong rumput krisbow terbaru- Taman merupakan bagian yang cukup penting sebagai salah satu pelengkap rumah. Dengan adanya taman rumah akan terlihat indah dan megah. Namun untuk pemeliharaan rumput selain pupuk dibutuhkan juga alat yang praktis dalam memangkas rumput agar beraturan dan lebih menarik. salah satunya adalah mesin pemotong rumput merk krisbow dengan berbagai tipe mulai dari  mesin potong rumput gendong, listrik, dorong, hingga yang berupa mobil. Harga mesin potong rumput merk krisbow murah bervariatif sesuai dengan tipenya. Banyak sekali pilihan tipe yang ditawarkan dari perkakas rumput model krisbow ini sehingga anda bisa memilih sesuai keinginan dan kebutuhan anda. Mesin potong rumput krisbow listrik dengan menggunakan tenaga listrik sebagai sumber utama untuk menggerakan mesin pemotong rumput, sehingga ini praktis dan mudah digunakan karena bertegangan rendah namu perfoma cutter speednya berputar cepat dengan menggunakan bahan senar sebagai gunting pemotong rumput. Mesin potong rumput gendong dengan bahan bakar bensin 4 tak yang mampu betahan hingga 8 jam dan juga pisau yang terbuat dari besi yang sudah pasti dapat menghalau rumput yang keras sekalipun dan mampu bekerja dimedan yang ekstrim sekalipun.

Baca juga: harga mesin potong rumput gendong baru januari 2016
mesin potong rumput krisbow listrik
mesin potong rumput krisbow listrik
Harga mesin potong rumput krisbow baru dan bekas cukup murah dengan keunggulan-keunggulan mesin potong rumput krisbow sehingga dapat dijangkau oleh kalangan menengah ke bawah dengan perfoma mesin yang bandel dan kualitas kecepatan dan ketepatannya dalam memotong rumput sehingga tidak menguras penuh tenaga anda. Berbagai varian pun terus dikeluarkan dari produk asal china itu. Dengan model yang gampang digunakan dan pembaruan pembaruan kualitas mesin pun terus mengalami perbaikan untuk terus memanjakan para penggunanya. Cukup menarik memang, anda tidak perlu mengeluarkan banyak budget untuk memiliki mesin perkakas rumpu merek krisbow ini. Spare part yang mudah didapatkan dan juga service center yang sudah menjamur ditiap sudut kota, sehingga memudahkan anda ketika mesin mengalami kerusakan.
mesin potong rumput krisbow Kw2001355
mesin potong rumput krisbow Kw2001355
Kali ini saya akan memaparkan list daftar harga mesin potong rumput merk krisbow sebagai acuan anda untuk memilih dan memiliki mesin potong rumput jenis krisbow ini. Berikut daftar harga mesin potong rumput krisbow yang telah saya update sebelumnya. Yang saat ini merk yang paling banyak dicari dan dijual diberbagai toko-toko penjual mesin potong rumput.
mesin potong rumput krisbow gendong
mesin potong rumput krisbow gendong
  • Pemotong rumput krisbow listrik, Berat 1,8 kg, Lebar 12 cm, Panjang 18 cm, tinggi 68 cm, -Rp555.000
  • Pemotong rumput krisbow Kw2001355 backpack brush cutter -Rp2.255.000
  • Pemotong rumput krisbow KW2001168 berat 2,1 kg, lebar 14 cm, panjang 91 cm, -Rp2.750.000
  • Pemotong rumput krisbow KW2001178 berat 2,1 kg, lebar 13 cm, panjang 98 cm, tinggi 22 cm, -Rp2.855.000
  • Pemotong rumput krisbow kw2001197 berat 2,7 kg, lebar 14 cm, panjang 94 cm, tinggi 21 cm, -Rp2.855.000
Inilah daftar harga mesin potong rumput krisbow yang sekarang ini ada dipasaran. Dengan membaca artikel saya ini tentang harga terbaru mesin potong rumput krisbow anda tidak ragu lagi untuk segera memilikinya, dan juga keunggulan-keunggulan mesin potong rumput type krisbow yang sudah terkenal diberbagai daerah di indonesia seperti: jakarta, bandung, surabaya, yogyakarta dsb,terimakasih.

0 Response to "Harga Mesin Potong Rumput Merk Krisbow Update Januari 2016"

Post a Comment