Info Harga Dan Spesifikasi Mesin Obras Singer Januari 2016 Full List

Harga mesin obras singer terbaru murah- mesin obras singer baru selain mesin jahit sebagai roda mesin dalam pembuatan berbagai jenis fashion, mesin obras juga menjadi jantung dalam proses pembuatan baju dan celana. Mesin obras singer heavy duty paling dicari saat ini, jarum mesin obras singer dengan benang 3 yang mampu dengan cepat dan profesional sehingga menghasilkan jahitan yang sempurna secara cepat.

Baca juga: info harga mesin obras merk juki full spesifikasi bulan januari 2106

mesin obras singer portable
mesin obras singer portable
Cara memasang benang mesin obras singer sangatlah mudah menyetelnya, baik itu mesin obras singer 4 benang atau mesin jahit singer 5 benang. Spare partnya pun mudah dicari di agen-agen mesin jahit dan obras. Mesin obras singer multi fungsi dengan kaki-kaki meja yang sangat kuat dan anti rayap juga penerapan mesin yang sangat pas ketika digunakan. Langkah-langkah memasang benang pada mesin obras tentunya berbeda dengan memasang benang pada mesin jahit biasa, ini lebih rumit dari yang kita banyangkan. Alur benang tentunya harus sesuai dengan jalannya masing-masing karena biasanya mesin obras memiliki varian yang berbeda entah itu 4 benang maupun 5 benang dalam sekali penerapan. Benang yang digunakan pun tidak sembarangan, menggunakan benang khusus mesin obras berbahan polyster beberapa merk benang mesin obras seperti new home, sling, kupu-kupu, mawar dll. Jenis benang harus tersusun rapi agar tidak saling bersangkutan saat digunakan. Langkah pertama, anda harus memposisikan benang sesuai alurnya, kemudian buka katup atau penutup dengan cara ditarik jangan lupa tarik tombolnya agar merenggangkan dan membuka penutupnya jadi mudah. Setelah itu putar roda untuk membuka jarum, masukan benang satu per satu sesuai jarum.

mesin obras singer heavy duty
mesin obras singer heavy duty
Spesifikasi mesin obras singer dengan menggunakan 5 benang yang bisa berbeda, dengan menggunakan 2 jarum sekaligus dalam proses pengerjaannya, sehingga kain yang tebal pun tidak akan menghambat pekerjaan para tailor, suara mesin yang halus dan tidak brisik serta awet dan hemat daya listrik.
 mesin obras singer 81a1

mesin obras singer 81a1
Demikianlah info harga dan spesifikasi mesin obras singer bulan januari 2016 masih dikisaran 3 jutaan yang telah saya update dari berbagai sumber, setiap merek mesin jahit dan obras memiliki keunggulan-keunggulan masing-masing, pilihlah mesin obras sesuai dengan kebutuhan anda, terimakasih.

0 Response to "Info Harga Dan Spesifikasi Mesin Obras Singer Januari 2016 Full List"

Post a Comment