Harga Mesin Potong Rumput Tanaka Sum 328 Se Januari 2016

Harga mesin potong rumput- Harga mesin potong rumput tanaka sum 328 se terbaru, halaman rumah yang cukup luas dan dengan rumput yang tumbuh subur serta cepat memanjang memang diperlukan mesin pemotong rumput. Mesin potong rumput merk tanaka dengan berbagai merk mesin potong rumput seperti: mesin potong rumput tanaka 328, tanaka sum 328 se, tanaka pro 338, tanaka qum 288 dan tanaka gendong dll. Berbaga jenis mesin rumput sangatlah memudahkan dan mempercepat waktu memotong rumput, sehingga membuat anda nyaman dan membuat halaman rumah semakin menarik. Agen resmi penjualan mesin potong rumput type tanaka sudah menyebar diberbagai kota diindonesia dan malaysia seperti: bandung, glodok, medan, jakarta, surabaya dll. Keunggulan-keunggulan yang dimilikinya dan juga cara kerja mesin yang bagus serta mata pisau yang terbuat dari bahan besi ringan mampu membersihkan rumput diarea yang ekstrem sekalipun. Mesin pemotong rumput tanaka gendong dengan bahan bakar bensin 4 tak yang irit dan ramah lingkungan. Suku cadang dan service center yang mudah dicari serta distributor mesin potong rumput resmi yang diekspor langsung dari japan.

simak juga: harga mesin potong rumput tasco 328 update januari 2016

mesin potong rumput tanaka sum 328 se
mesin potong rumput tanaka sum 328 se
Keunggulan-keunggulan mesin potong rumput merk tanaka memang berbeda-beda sesuai dengan tipe dan jenis mesin potong rumput. Mesin potong rumput tanaka juga menghadirkan mesin potong rumput gendong yang dimotori dengan tekhnologi dan fitur-fitur terbaru, bekerja pada tumpuan satu busi  yang sangat mumpuni dan handal dengan kecepatan dan ketepatan kater dalam menggunting rumput halaman. Komponen-komponen mesin potong rumput yang simple sehingga menjadikannya ringan dan mudah digunakan dengan tombol on-off pada pedal pengendalian yang berbentuk tongkat agar mudah dijangkau dengan satu tangan.

mesin potong rumput tanaka qum 288
mesin potong rumput tanaka qum 288
Sepsifikasi dan harga mesin potong rumput tanaka sum 328 se full list dan keunggulan-keunggulan
  1. kapasitas bahan bakar 1.2 liter bensin
  2. sistim pengoprasian otomatis
  3. panjang tongkat 130 cm
  4. lebar pisau 30 cm
  5. heavy duty
  6. mesin 1.4 HP 7500 rpm
mesin potong rumput gendong
mesin potong rumput gendong
Harga mesin potong rumput tanaka sum 328 se -Rp3.330.000, demikianlah harga dan spesifikasi mesin potong rumput merk tanaka sum 328 se di indonesia dan juga harga mesin potong rumput gendong tanaka 328, semoga anda menjatuhkan hati pada mesin potong rumput ini dan segera menikmati kecanggihan mesin pemotong rumput merk tanaka, terimakasih.

0 Response to "Harga Mesin Potong Rumput Tanaka Sum 328 Se Januari 2016"

Post a Comment