Harga Mesin Potong Rumput Merk Honda UMR 435T Terbaru Januari 2016

Harga dan spesifikasi mesin potong rumput gendong honda- mesin potong rumput honda umr 435T terbaru paling dicari saat ini untuk produk mesin potong rumput di indonesia. Keunggulan-keunggulan mesin potong rumput merk honda memang jauh lebih mumpuni dibanding merk mesin potong rumput pada umumnya. Mesin potong rumput honda juga menghadirkan berbagai varian seperti: mesin potong rumput gendong honda, umk 435T, umr gx 35 dan lain-lain. Jenis dan type yang bervarian serta suku cadang dan spare part yang menjamur dan menyebar di seluruh  toko penjual mesin pemotong rumput. Spesifikasi mesin potong rumput honda gendong berbahan bakan bensin dengan mata pisau yang terbuat dari bahan besi ringan yang mampu melalap habis rumput meski dimedan yang berat sekalipun. Sayangnya model mesin potong rumput gendong tidak bisa dioperasikan pada saat hujan turun, karena air hujan yang bisa masuk ke dalam mesin dapat memicu kerusakan mesin pemotong rumput ini.

Simak juga: harga mesin potong rumput tanaka sum 328 se terbaru januari 2016 full list
mesin potong rumput honda umr 435T
mesin potong rumput honda umr 435T
Untuk jenis mesin potong rumput merk honda memiliki berbagai varian harga mesin potong rumput, tergantung jenis dan tipenya, ada yang jenis mesin potong rumput gendong, mesin potong rumput dorong, yang mempengaruhi harga mesin potong rumput tersebut. Masalah yang seringkali muncul adalah pada mata pisaunya yang cepat tumpul, ini menyebabkan banyak sekali distributor dan service center mesin potong rumput yang merabah di berbagai sudut kota, baik itu di surabaya, bali, jakarta dsb
 mesin potong rumput gendong

mesin potong rumput gendong
Sepesifikasi mesin potong rumput gendong honda umr 435T
  • Mesin berkekuatan 7000 rpm GX35 1.6 HP
  • berSilinder 35.8 cc
  • Bahan Bakar Bensin
  • Kapasitas Tangki 1 liter
  • Kapasitas Oli 0.1 liter
  • Garansi 1 Tahun
  • sistem pengoprasian otomatis
  • buatan Thailand
 mesin potong rumput dorong

mesin potong rumput dorong
Daftar Harga mesin potong rumput honda umr 435T terbaru di indonesia -Rp3.600.000. Perawatan mesin potong yang mudah, asal jangan kehabisan bahan bakar saja karena dapat menyebabkan mesin macet serta jika anda sehabis memakainya, anda hanya perlu mengelapnya tanpa harus mencucinya, juga jangan lupa selalu cek busi yang berada diatas mesin apabila busi kotor anda cukup mengamplasnya atau jika mesin tidak mau menyala coba anda ganti dengan busi yang baru. Itulah ulasan mengenai mesin pemotong rumput merk honda. Semoga artikel ini bisa menjadi bahan referensi anda untuk segera memiliki mesin potong rumput ini, terimakasih. 

0 Response to "Harga Mesin Potong Rumput Merk Honda UMR 435T Terbaru Januari 2016"

Post a Comment