Harga Mesin Obras Typical GN 794 Bulan Januari 2016

Harga mesin obras typical gn 794- mesin obras gn 794 terbaru salah satu merk mesin obral yang sudah terkenal ke bandelannya dan awet untuk bisnis konveksi anda.Sudah banyak para tailor yang menyempurnakan jahitannya ini dengan mesin obras jenis typical ini karena terbukti kualitas dan kuantitasnya hight speed. Mesin obras typical terbuat dari bahan yang sangat kuat dan juga mesin penggerak yang sudah otomatis beserta meja yang kokoh dan nyaman digunakan sehingga mebuat anda nyaman menggunakannya.

Simak juga: Harga mesin obras typical semua merk 2016

 mesin obras typical gn 794

mesin obras typical gn 794
Keunggulan-kunggulan yang dimiliki mesin obras merk typical gn 794 menurut pendapat para tailor baik itu pemula maupun profesional mesin obras ini begitu ringan baik saat menjahit pakaian tipis hingga yang tebal sekalipun. Dengan kemampuan hight speednya mampu meringankan pekerjaan anda secara cepat.

mesin obras typical 4 benang
mesin obras typical 4 benang
Seputar harga mesin obras terbaru semua merk 2016 murah bisa anda update di toko-toko didaerah anda, baik itu harga mesin obras typical bekas dibandung, mesin obras di bali atau bisa juga anda update harga diberbagai sumber online atau majalah harian. Harga mesin obras memang cukup mahal, namun banyak sekali jenis dan merk mesin obras gn 794 sesuai dengan kebutuhan anda. Mesin obras 4 benang, mesin obras 5 benang dan lain sebagainya.

 mesin obras typical 5 benang

mesin obras typical 5 benang
Harga mesin obras typical gn 794 baru update bulan januari 2016 -Rp2.750.000 di bandung. Namun harga itu sesuai dengan spesifikasi mesin obras typical yang memang beraneka ragam dan memiliki fungsinya masing-masing, terimakasih.

0 Response to "Harga Mesin Obras Typical GN 794 Bulan Januari 2016"

Post a Comment