Cara Bisnis Laundry Kiloan

Kegiatan sehari hari kita yang terkadang dituntut untuk serba cepat dan instan memang menjadikan pekerjaan rumah kita terbengkalai, terutama dalam urusan mencuci baju. Tak heran sekarang bisnis laundry sudah menjamur diberbagai tempat di sekitar kita. Bisnis laundry memang sangat menjanjikan, terutama didaerah perkotaan. Tak banyak yang ingin mencoba untuk berbisnis laundry ini. Perlu di perhatikan jika kita mau memulai bisnis laudry. Beberapa cara memulai bisnis laundy kiloan akan saya bagikan untuk anda sesegera memulai bisnis laundry ini.


  • PILIHAN MESIN CUCI DENGAN SPESIFIKASI DAN HARGANYA
    Memulai bisnis laundry memang perlu berbagai spesifik dan harga peralatan yang perlu dipertimbangkan. Dari pemilihan mesin cuci, pengharum dan juga setrikaan agar terlihat rapi. Pilihan mesin cuci yang sesuai, juga dengan kapasitas yang besar maupun sekala kecil memang sangat diperlukan. Berbagai varian mesin cuci pun kini beredar di pasaran dari yang satu tabung dua tabung dan yang lainnya. Agar lebih cepat dan mempermudah sebaiknya gunakan mesin cuci satu tabung karena mesin cuci jenis satu tabung sangat simple, lengkap dengan pengeringnya dibanding dengan satu tabung yang harus berpindah dari mesin cuci satu ke yang lainnya juga dapat menghemat listrik di rumah bisnis anda. Atau kalau mau lebih hemat lagi gunakan sinar matahari untuk proses pengerinanya.
  • LOKASI YANG STRATEGIS
    lokasi yang setrategis juga perlu di perhitungkan untuk mendapatkan pelanggan yang sebanyak banyaknya. Dengan semakin banyaknya saingan pembisnis laundry kita harus dapat memilih lokasi yang pas.
  • PINTAR DALAM BERMAIN HARGA
    Pastikan saat anda hendak memulai bisnis laundry untuk tahu berapa harga perkilogram laundry disekitar anda. Dengan tak lupa untuk mendapatkan pelanggan kita gunakan strategi bermain harga. misal: untuk laundry boneka, kita pasang harga yang berbeda jadi orang akan menganggap bahwa laundry ditempat anda sedikit agak murah.
  • PELAYANAN YANG MENJANJIKAN TEPAT WAKTU
    Anda bisa promosikan bisnis laundry anda dengan antar jemput pakaian kotor. Karena kebanyakan orang sangat sibuk untuk mengantar pakaiannya, sehingga anda bisa dapat tambahan dari antar jemput tersebut.


Inilah beberapa cara bisnis laundry kiloan dari saya semoga dapat membantu anda dalam memulai bisnias laundry,trimakasaih

0 Response to "Cara Bisnis Laundry Kiloan"

Post a Comment