Harga Dan Spesifikasi Mesin Jahit Merk Janome Tipe 1008 januari 2016

Harga Mesin Jahit Janome 1008 terbaru januari 2016 Design yang terbuat dari besi pada kaki-kaki mejanya, sehingga kuat dan tahan lama. Dengan dirancang khusus bagi para pemula, mesin jahit janome terbaru buatan negri tirai bambu (japan) berdiri diatas kaki sendiri pada tahun 1935, yang sekarang ini produknya sudah tersebar di lebih dari 100 negara termasuk indonesia. Di indonesia sendiri mesin jahit janome tersebar di berbagai kota seperti: mesin jahit janome bandung, jakarta, surabaya dll yang juga agen resmi mesin jahit sekarang bermunculan dan menjamur di setiap sudut kota. Selain mesin jahit, Janome juga memproduksi mesin obras, quilt, berkelas heavy duty, multi fungsi, harmony, hello kitty dsb yang juga meng-update elna serta memproduksi bordir high-end dengan kecepatan dan ketepatan pada jarumnya, di jual dengan harga murah dibawah 2 jutaan. keunggulan-keunggulan mesin jahit janome vs brother, juki, singer, butterfly dll jelas terasa sangat berbeda. Mesin jahit janome bagus tidak? Janome menonjolkan keunggulan-keunggulan yang tidak dimiliki oleh mesin jahit merk lain atau bisa dibilang cukup baik dari mesin jahit terbaik saat ini. Spesifikasi mesin jahit janome yang di distributorkan dari agen-agen resminya menawarkan kualitas yang mumpuni, itu dikarenakan komponen-komponen mesin jahit janome yang dilengkapi dengan 22 pola jahitan, needle cutter, needle threader, dilengkapi juga dengan hard cover untuk menutupi bagian-bagian tertentu dan juga suara mesin yang halus dan tidak berisik sehingga membuat anda nyaman menggunakannya, selain itu setiap pembelian mesin jahit janome baru anda akan dibekali atau mendapatkan bonus buku panduan cara penggunaan dan juga sepatu untuk mengoprasikan mesin jahit.

simak juga: harga mesin jahit dan obras merk yamata terbaru full spesifikasi

Harga mesin jahit janome 1008
Harga mesin jahit janome 1008
Cara pengoprasian mesin jahit janome sama saja seperti mesin jahit pada umumnya, namun janome mensiasati mesin jahit dengan sistem pengoprasian yang sederhana namun terlihat elegan dan sedap dipandang mata. Kali ini saya akan mengulas cara pakai mesin jahit merk janome untuk pemasangan benang atau bikin lubang kancing, anda cukup mengatur mode pada mesin sesuai kebutuhan anda, karena fungsi mesin jahit janome bermacam-macam bisa juga digunakan untuk menjahit tepian, jahit lurus, membuat lubang kancing, atau bahkan menjahit kulit dan celan jeans sekalipun. Cara memasukan benang secara automatic boleh juga pasang jarum kembar, anda bisa buat pola dengan melihat buku panduan atau kursus menjahit agar jahitan anda lebih bagus dan rapi. Spesifikasi mesin jahit tipe janome memiliki fungsi otomatis dalam sistem operasinya, dengan berbagai model yang dikeluarkan seperti: mesin jahit janome 318, mesin jahit janome 4120 qdc, mesin jahit janome 380 dan 381, mesin bordir tipe janome, serta masih banyak lagi mesin jahit mrek janome. Dengan memproduksi berbagai tipe mesin jahit, janome menyesuaikan kebutuhan anda dalam menjahit berbagai pakaian dan celana sesuai pesanan konsumen.
spesifikasi mesin jahit janome 1008
spesifikasi mesin jahit janome 1008
Cara kerja mesin yang otomatis dengan sekali genjotan pada pedal kaki anda bisa langsung mulai menjahitnya, serta dilengkapi dengan tombol on-off  di bagian samping meja agar memudahkan anda untuk menyalakan dan mematikan mesin jahit secara berkala. Cara merawat mesin jahit janom cukup mudah, anda harus memeriksa oli mesin agar mesin tidan berkarat dan tidak brisik saat pemakaian berlangsung, caranya buka mesin jahit dengan menggunakan obeng karena wadah oli mesin ada di bawah meja diatas pedal dengan bantuan selang kecil untuk menaikan oli pada keseluruhan mesin. Harga mesin jahit tipe janome 1008, 380 dan 381 januari 2016 di indonesia dibandrol antara -Rp1.450.000. yang tersedia dipasaran atau toko-toko yang menjual mesin jahit saat ini.
mesin jahit janome j3 24
mesin jahit janome j3 24
Demikianlah harga dan spesifikasi mesin jahit merk janome tipe 1008. Semoga artikel ini bisa menjadi referensi untuk anda segera memiliki mesin jahit tipe janome ini, atau jika anda ingin membeli mesin jahit bekas atau second bisa anda update ke toko-toko penjual mesin jahit atau anda juga bisa memesan secara online mesin jahit janome indigo di olx, tokopedia, elevenia, lazada dsb, terimakasih.

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Mesin Jahit Merk Janome Tipe 1008 januari 2016"

Post a Comment