Harga Baru Mesin Cuci Panasonic Semua Merk Tahun Ini

Harga mesin cuci panasonic terbaru bulan maret 2016, info yang pertama kali anda ketik ketika akan membeli mesin cuci adalah harga paling murah  mesin cuci panasonic 1 tabung atau 2 tabung. dengan info harga mesin cuci panasonic akan mudah bagi anda dalam menyesuaikan budget dan kebutuhan mesin cuci panasonic yang akan anda beli. Tentunya anda harus cermat dalam memilih mana produk mesin cuci kualitas tinggi, awet, otomatis. Panasonic memang brand elektronik terbaik di setiap produk mesin cuci dengan fitur-fiturnya yang lengkap dan simple serta berbagai kapasitas yang disediakan mulai dari mesin cuci panasonic  kapasitas 8 kg, 9 kg, 2 tabung 12 kg. Dengan sistem bukaan atas pada varian top loading dan bukaan depan pada varian front loading yang tentunnya keduanya sudah menggunakan sistem otomatis. Cara menggunakan mesin cuci panasonic cukup dengan menekan tombol wash ketika semua cucian kotor masuk semua dalam drum. Tpis mencuci dengan menggunakan mesin cuci panasonic adalah pisahkan dulu pakaian yang mudah luntur agar tidak tercampur dengan yang lainnya, dan akhirkan pencucian.

Baca juga: ini dia harga mesin cuci Polytron terbaru beserta keunggulan yang dimilikinya
 mesin cuci panasonic alowa

mesin cuci panasonic alowa
Di setiap produk mesin cuci panasonic selalu menampilkan inovasi-inovasi baru dengan mesin cuci panasonic automatic, mesin cuci panasonic eco aquabeat, mesin cuci panasonic front loading, dan dengan dibekali perfoma yang canggih dan awet sehingga mesin cuci panasonic memiliki umur yang sangat panjang. Dan dengan design yang diranancang sangat apik membuat mesin cuci panasonic menarik dan modern. Cara kerja mesin cuci panasonic jauh lebih berbeda dengan mesin pada umumnya seperti: lg, sharp, samsung dll yang tentunya lebih bagus dan awet serta anti rayap. Suara mesin yang tidak berisik dan getaran yang lembut, sehingga nyaman digunakan serta dilengkapi juga dengan sistem pengering pada salah satu diameter tabung dengan ukuran yang besar.

mesin cuci panasonic top loading
mesin cuci panasonic top loading
Berikut daftar harga mesin cuci panasonic terbaru semua merk yang berada di pasaran saat ini dengan berbagai model dan tipenya. Cara memperbaiki mesin cuci panasonic yang apabila terjadi kerusakan seperti:  Air keluar terus atau air tidak keluar, hal yang pertama harus diperhatikan adalah periksa secara menyeluruh selang air dari ujung yang satu sampei keujung lainnya yaitu pusat air mengalir dan kran pada selang apakah berfungsi dengan baik atau tidak, jika sudah tidak berfungsi dengan baik, maka anda harus menggantinya dengan selang yang baru. Kemudian apabila anda membeli mesin cuci panasonic second atau bekas ditoko-toko elektronik periksalah mesinnya dan kapasitas drum sesuai dengan kebutuhan anda. Jika anda ingin mengeceknya atau ingin membongkar gunakan lah obeng untuk membuka penutup mesin pada bagian belakang. Atau anda bisa membuka buku manual yang diterima ketika pembelian satu unit mesin cuci baru.
 mesin cuci panasonic 2 tabung 12 kg

mesin cuci panasonic 2 tabung 12 kg
  1. Panasonic NAW75BC1 2 tabung, super big spiner, power wash 210w dan spin 130w, kapasitas 7 kg -Rp1.590.000
  2. Panasonic NAW60BB4AG 2 tabung, anti bacterial double pulsator AG clean, power wash 310w  dan spin 110w, super eco, kapasitas 6 kg -Rp 1.650.00
  3. Panasonic NAW75FC2 2 tabung, water filter, single pulsator, low watt gear drive, kapasitas 7 kg -Rp1.700.000
  4. Panasonic NAF953H ag crystal shower, energy and water save course, aqua spin rinse, kapasitas 9 kg -Rp2.355.000
  5. Panasonic NAF903B power 110w, dancing water flow, kapasitas 9 kg -Rp2.450.000
  6. Panasonic NAF1003B power 125w, 6 water level, kapasitas 10 kg -Rp3.650.000
  7. Panasonic NAF1103G ion ag, gentle hand wash, energy and water save course, kapasitas 11 kg -Rp.5.000.000
  8. Panasonic NA140VX3 hydro active, 3d sensor, sazanami drum, kapasitas 10 kg -Rp6.250.000
  9. Panasonic NA148VG3 front loading econavi, quite operation, spin 1400 rpm, kapasitas 8 kg -Rp7.500.00
Service center mesin cuci panasonic berada di setiap daerah di seluruh indonesia, baik itu di bandung, jakarta, bekasi dll dengan agen resmi penjualan yang memberikan garansi resmi selama 10 tahun. Mesin cuci panasonic bagus nggak? dibanding lg dan samsung, tentunya fitur-fitur yang lengkap dan juga berbagai keunggulan-keunggulan serta kelemahan yang dimilikinya disetiap mesin berbeda-beda, pilihlah sesuai dengan kebutuhan anda saja. Dengan list daftar harga mesin cuci panasonic terbaru di indonesia tahun ini diatas, semoga anda bisa memilih mesin cuci panasonic sesuai ukuran dan kebutuhan anda, terimakasih.

0 Response to "Harga Baru Mesin Cuci Panasonic Semua Merk Tahun Ini"

Post a Comment